makobar.com – ALAMAK, Nabila Syakieb Akui Berat Badannya Naik

JAKARTA – Usia janin dalam kandungan pesinetron cantik, Nabila Syakieb kini telah memasuki bulan kedelapan.

Usia kandungan yang telah berjalan delapan bulan, membuat postur tubuh kakak dari Ali Syakieb tersebut terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Rupanya, Nabila mengakui berat badanya kini telah naik 12 kilogram.

“Berat badan naik banget, sampai hari ini udah sampai 12 kg lebih,” ujar Nabila Syakieb saat ditemui Grid.ID dalam acara Grand Launching Aplikasi Teman Bumil di Hotel Grand Hyatt Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Baca Juga:

Selama kehamilanya, Nabila juga tidak membatasi dirinya dalam menyantap makanan.

Meski begitu, ia menyadari mana yang layak dan tidak layak untuk ia konsumsi dalam jam tertentu.

“Makan gak dibatasi, paling dipikirin nggak ngasal. Nggak yang tengah malam makan martabak. Kalau malam paling buah,” lanjut Nabila Syakieb.

Meski mengaku berat badanya naik dratis, namun Nabila Syakieb mensyukuri kehamilanya yang masih tergolong normal.

“Aku tidur baik baik aja. Kata orang, biasanya kalau hamil asam lambung segala macam. Aku alhamdulilah aku masih normal nggak gimana gimana. Kalau makan kekenyangan ya begah,” tutup Nabila Syakieb. (mc/min)