makobar.com – Ardina Rasti Diisukan Menikah, Para JOMBLO Jangan Baper Ya

JAKARTA – Ardina Rasti dikabarkan akan menikah pada bulan Desember 2017 ini.

Hal itu berawal dari sebuah video yang tersebar di akun gosip yang memperlihatkan dirinya dan aktor Arie Dwi Andhika tengah berada di sebuah venue pernikahan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Video tersebut seolah menguatkan isu pernikahan keduanya yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Namun, Ardina Rasti sontak menampik kabar tersebut saat dimintai konfirmasi.

“Hah, dari mana itu? Enggak, enggak, aduh itu ya yang pasti. Apa ya aku bingung sih sebenernya, ini beritanya kok gini,” ucapnya kebingungan saat ditemui Grid.ID di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Baca Juga:

Ia dan calon suami hanya melakukan sebuah pertemuan untuk saling mengenal keluarga dari kedua belah pihak.

“Baru pembicaraan dulu, belum ada apa apa. Makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana,” lanjutnya.

Menurutnya, kabar baik mengenai pernikahannya tidak akan ditutupi dari siapa pun jika memang sudah datang waktunya.

Hanya saja, mantan kekasih Eza Gionino ini memang baru memasuki tahap perkenalan keluarga.

“Menurut aku kalau kabar baik itu kan gak perlu disembunyikan, tapi emang belum. Dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan, karena dari kita sendiri juga baru ketemu aja. Baru menikmati momen saling mengenal keluarga masing masing,” paparnya. (mc/min)