makobar.com – Mulai dari Isu Hamil Sampai Menikah dan Penjelasan Jenaka Moa

JAKARTA – Baru saja menikah, Lee Jeong Hoon dan Moa sudah diterpa isu miring. Moa dikabarkan sudah hamil duluan sebelum menikah.

Kabar itu santer beredar lantaran ada video yang memperlihatkan Moa dan Lee sedang melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit. Ada juga video yang terlihat kala Moa melakukan USG.

Seolah tidak kaget ditanya soal kehamilan, Lee dan Moa justru menjawabnya sembari tertawa. Lee yang eksis di Indonesia sebagai penyanyi dan presenter itu pun menjawab dengan gaya jenaka.

“Saya laki-laki sehat, wanita sehat kapanpun, di manapun apa sih masalahnya? Tahun depan lahir lah,” jawab Lee usai melakukan pemberkatan di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/12/2017).

Meski tak mau menjawab gamblang soal kabar kehamilannya, Moa dan Lee memang sangat ingin lekas mendapat momongan. Moa sendiri sudah dikaruniai dua otang anak dari pernikahan terdahulunya dengan Irwan Chandra.

Baca Juga:

“Yang penting kalau isi dikasih kan dari Tuhan,” jawab Lee yang merupakan mantan personel boyband HITZ itu.

“Ha ha ha… Lihat aja sih (video yang beredar di akun gosip). Itu kan masih fotonya belum klarifikasinya,” sambung Moa.

“Kita ke dokter kan memang sebelum sakit. Dokter gigi kita kan nggak perlu nunggu sakit gigi dulu, general cek up belum sakit harus udah periksa. Wanita pernah hamil dan melahirkan harus cek untuk serviks gitu-gitu kan,” tambah Lee.

Hubungan Moa dan Lee dulu sempat memicu kontroversi. Moa dulunya adalah istri dari Irwan Chandra (pemeran Buce Lee) yang juga rekan Lee di boyband HITZ.

Baca Juga:

Tak pelak Moa dulu bercerai diduga karena selingkuh dengan Lee Jeong Hoon. Tapi hubungan mereka langgeng selama bertahun-tahun sampai akhirnya naik pelaminan di hari ini.

Sebelumnya, Berita bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa. Lee yang merupakan presenter’Pagi-pagi Pasti Happy’ Trans TV akhirnya menikahi mantan istri Irwan Chandra itu.

Pemberkatan Lee dan Moa digelar di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park Kav Raya, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/12/2017). Suasana serba putih, pemberkataan dilaksanakan di atas sebuah danau dan dalam bangunan berbentuk trapesium.

“Tadi pemberkatan dilakukan dengan orang terdekat, kita mengucap janji setia fihadapan Tuhan kita, proses doa dan minta izin sama orangtua. Ada nangis juga. Pokoknya berjalan lancar,” cerita Lee yang merupakan eks personel boyband HITZ tersebut.

“Akhirnya kita resmi menjai suami dan istri,” lanjut Lee dan Moa kompak.

Lee terharu saat mengucapkan janji akan menjadikan Moa sebagai istri satu-satunya. Pria asal Korea itu mengatakan dirinya tak bisa menahan tangis saat mengicapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya.

Di tengah kebahagiaan hari pernikahan mereka muncul kabar bahwa Moa sudah hamil anak dari Lee. Mendengar pertanyaan itu, Lee dan Moa pun langsung tertawa.

“Bocor ya. Coba kamu yang jawab,” ucap Moa seraya tertawa ke arah Lee.

“Saya memang sudah isi,” tambah Lee sambil memegang perutnya.

Sebelum hari pernikahan, beredar video saat Lee dan Moa sedang berada di aebuah rumah sakit. Ditambah lagi ada video yang memperlihatkan Moa sedang melakukan USG.

(mc/min)