Blake Lively mengalami cedera saat syuting proyek film terbarunya 'The Rhythm Section' di Dublin, Irlandia. (REUTERS/Andrew Kelly)
Blake Lively mengalami cedera saat syuting proyek film terbarunya 'The Rhythm Section' di Dublin, Irlandia. (REUTERS/Andrew Kelly)
makobar.com – Syuting Film ‘The Rhythm Section’ Blake Lively Alami Cedera

DUBLIN – Aktris sekaligus model terkenal, Blake Lively, di kabarkan mengalami cedera saat syuting film terbarunya The Rhythm Section di Dublin, Irlandia.

Dilansir dari Poeple, Studio film Paramount Pictures merilis sebuah pernyataan yang mengatakan,”Pembuatan film The Rhythm Section telah dihentikan sementara menyusul keadaan Blake Lively yang mengalami luka di tangannya saat syuting. Produksi akan dilanjutkan sesegera mungkin,”.

Pada akhir pekan kemarin, Lively masih terlihat menjalani aktivitas syutingnya seperti biasa. Saat itu ia tampak berbeda dengan mengenakan wig pendek dan rambut berwarna lebih gelap.

Dalam film tersebut Lively berperan sebagai Patrick, seorang wanita yang yang terpaksa mengungkap kebenaran tentang kematian keluarganya yang ternyata bukanlah karena kecelakaan pesawat. Untuk menyelesaikan kasus itu, dia harus mengambil identitas pembunuh yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya.

The Rhythm Section merupakan film adaptasi modern dari novel thriller tentang Stephanie Patrick karya penulis naskah Mark Burnell. Juli lalu, Lively mengungkapkan kegembiraannya untuk mengerjakan proyek tersebut.

“Ya, ya, ya, saya tidak bisa lebih bersemangat untuk membawa hal luar biasa dan kompleks ini. Pahlawan untuk kehidupan,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah di Instagram disertai gambar novel aslinya.

Dalam film tersebut, istri Ryan Reynolds ini akan beradu akting dengan Jude Law. Filmnya sendiri direncanakan rilis pada Februari 2019. Namun belum ada keterangan lebih lanjut apakah kondisi Lively yang tengah cedera akan mempengaruhi waktu perilisnya.(mc/min)