makobar.com – Rahmat Cinta: Dewa Akhirnya Dapatkan Bukti Kejahatan Juna

JAKARTA – Bella (Irish Bella) terperangkap di box kaca. Kunci box sendiri sudah dilempar Risa (Michella Putri) ke semak-semak.

Dewa (Giorgino Abraham) berusaha keras menyelamatkan Bella sebelum Bella kehabisan nafas. Di saat genting ini, Juna (Juan Christian) diminta Martin (Adam Jordan) untuk menghabisi Dewa.

Apakah Juna mau menuruti perintah Martin? Bagaimana pula dengan kondisi Tineke (Cut Keke) yang didiagnosa palsu terkena kanker stadium empat? Simak bocoran sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta yang Jumat (22/12/2017) malam ini akan memasuki episode ke 57 dan 58 di sini.

Dewa tampak gusar karena setiap hari selalu ada saja cobaan. Bella sedih dan panik. Bella juga tampak kesal dan marah. Bella merasa Kimmy dan Keanu sekarang ketakutan dan sedih karena berpisah dengan mereka. Dewa memeluk Bella, memintanya harus tetap tegar.

Baca Juga:

Dewa yakin Kimmy dan Keanu pasti akan menemukan cara untuk membebaskan diri atau menghubungi mereka.

Dewa sudah pergi, tapi Bella baru tersadar kalau ia lupa memberitahu Dewa soal Andrey (Marcel Chandrawinata) yang masih hidup. Bella mau menelpon Dewa, tapi urung dilakukan. Bella tak mau Dewa jadi bertambah banyak pikiran.

Dewa yang menjalankan mobilnya perlahan-lahan, bingung harus mencari Kimmy dan Keanu kemana. Dia tak punya petunjuk sama sekali soal Sissy. Tapi Dewa harus terus mencari anaknya.

Dewa sempat memberhentikan mobilnya dan bertanya pada orang-rang yang ia temui tentang Kimmy dan Keanu. Di kejauhan, Dewa melihat Juna berjalan menghampiri seorang wanita yang duduk membelakanginya.

Juna Peluk Wanita

Juna tampak memeluk seorang wanita dengan mesra dari belakang. Saat menoleh, ternyata wanita itu adalah Sarah.

Sarah tampak tertawa melengking genit dan memanggil Juna dengan panggilan penuh cinta. Dewa melotot kaget tak percaya. Dewa lalu mengendap-endap mendekat untuk menguping pembicaraan mereka.

Keberadaan Dewa diketahui Sarah dan Juna?

Sarah dan Juna membicarakan soal Bella yang diculik Enzo. Sarah menyayangkan nasib Dewa yang tidak berhasil dia habisi.

Juna angkat bahu. Sarah mengelus-elus pipi Juna manja. Sarah berjanji ia akan atur strategi baru lainnya. Sarah juga minta Juna untuk menekan Tineke terus agar cepat membuat surat wasiat dan menandatanganinya.

Dewa yang menguping dekat situ tampak kaget. Ia sampai merekam pembicaraan mereka dalam video. Dewa tampak geregetan, namun puas karena video akan menjadi bukti buat Tineke kalau ternyata selama ini Juna berbohong mengenai identitasnya. Dewa langsung bergegas pergi. Namun karena terburu-buru, Dewa menabrak pelayan yang sedang membawa minuman.

Akankah keberadaan Dewa diketahui Sarah dan Juna? Bagaimana pula reaksi Tineke melihat video tersebut? Akankah ia percaya pada Dewa kali ini? Temukan jawabannya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

(mc/min)