Bela Jennifer Dunn, Bayaran Piter Ell Menggiyurkan
Bela Jennifer Dunn, Bayaran Piter Ell Menggiyurkan

makobar.com – Bela Jennifer Dunn, Bayaran Piter Ell Menggiyurkan

JAKARTA – Nama Piter Ell muncul sebagai pengacara Jennifer Dunn persis sehari sebelum polisi resmi menahan artis cantik berambut panjang ini.

Padahal sejak beberapa hari ditangkap, Jennifer Dunn sempat tidak menunjuk siapa pengacaranya.

Malahan banyak yang menduga dibalik ketenangan Jennifer ada Faisal Haris, pria beristri yang memiliki hubungan gelap dengannya yang akan menyediakan kuasa hukum untuknya.

Baca Juga:

Kenapa malah nama Piter Ell yang muncul? Berapa ya Jennifer Dunn membayarnya?

“Adalah buat bayar Gojek, Grab,” ucapnya becanda saat berbincang dengan detikHOT di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Mengenai perihal bayarannya sebagai pengacara, pria yang pernah bermain di film ‘Security Ugal-ugalan’ dengan Indro ‘Warkop’ itu menyebut memasang harga mulai dari Rp 100 juta hingga miliaran rupiah.

“Biasanya tergantung nego. Tergantung kasus juga. Masa wartawan nggak tahu sih. Minimal Rp 100 juta. Waktu itu saya pernah megang politik saya minta 2 miliar lebih,” kata Pieter Ell.

“(Kalau) bayaran pengacara untuk artis itu biasanya ada dua. Nego bayarannya berapa dan ada juga yang free. Kalau biasanya yang free itu biasanya karena mau naik panggung. Kalau saya sih kagak, kan udah terkenal,” pungkasnya demikian.

(mc/min)