makobar.com – HOREE, Mata Najwa Hadir Kembali di Layar TV Anda, Catat Tanggalnya Ya

JAKARTA – Setelah rehat beberapa saat di layar kaca, ‘Mata Najwa’ akan kembali tampil perdana pada 10 Januari 2018 di Trans 7.

Tampil perdana ini akan mengusung tema ‘Indonesia Rumah Kita’ dan akan mengundang narasumber yang top. Najwa Sihab akan menyoroti bagaimana tahun politik kali ini bisa menjadi teduh.

“Kita menyoroti bagaimana tahun politik ini harusnya menjadi tahun yang teduh, suksesi pemerintahan tidak harus mengerikan tapi suasana demokrasi harus mengasyikkan, dan kami mengundang beberapa pemimpin negeri untuk bicara tentang apa yang mereka lihat sebagai wakil publik tapi juga harapan mereka ke depannya,” tutur Najwa Shihab usai jumpa pers ‘Mata Najwa’ di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

“Yang sudah confirm Kapolri dan Panglima TNI. Ini perdana mereka duduk berdua menjawab pertanyaan di Mata Najwa,” lanjutnya.

Selain itu akan ada juga menteri-menteri, lima gubernur dari seluruh Indonesia, dan ada Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Baca Juga:

Orang-orang penting di Indonesia itu akan membahas bagaimana tahun politik yang banyak membuat kejutan panas.

“Yang pasti karakter Mata Najwa tidak akan berubah selalu menyoroti isu yang hangat di tengah publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat. Secara penampilan jelas akan berubah Mata Najwa akan terlihat lebih segar, pendekatannya juga dibuat berbeda, akan lebih berinteraksi dengan publik, mengajak lebih dekat lagi dengan kami menggunakan berbagai media digital yang ada untuk mendekatkan Mata Najwa dengan pemirsa lebih dekat lagi,” jelas Najwa Shihab.

Najwa Shihab juga ingin memperlihatkan bagaimana caranya agar masyarakat Indonesia bisa menikmati suasana politik di negara ini dengan asyik.

‘Mata Najwa’ akan disiarkan secara langsung di Balai Sarbini, dan tayang secara live pukul 20.00 WIB di Trans 7.

(mc/min)