Foto: T-Ara (MBK Entertainment)
Foto: T-Ara (MBK Entertainment)

makobar.com – T-Ara Harus Ganti Nama, Alasannya Karena Hengkang dari Sini

JAKARTA – Hyomin belum lama ini menyebut semua member T-Ara tak lagi memperpanjang kontraknya dengan MBK Entertainment. Namun kedepannya, mereka tak diperbolehkan untuk menggunakan nama grupnya lagi.

MBK Entertainment telah mengajukan copyright untuk nama T-Ara, sehingga seluruh merchandise, penampilan, musik, dan banyak hal lainnya adalah milik mereka selama 10 tahun ke depan.

Hal tersebut membuat Eunjung, Hyomin, Qri, dan Jiyeon tampil di hadapan publik dengan nama T-Ara.

Walaupun mereka debut dengan nama lain nantinya, T-Ara tetap harus membayar royalti pada MBK Entertainment jika ingin membawakan lagu-lagu lama mereka.

Baca Juga:

Mengenai trademark tersebut, pihak MBK Entertainment pun belum lama ini angkat bicara. Mereka merasa hal tersebut memang harus dilakukan.

“Dari perspektif manajemen, kami ingin memiliki brand ‘T-Ara’. Dan keputusan untuk mengklaim copyright adalah sebuah tindakan yang sangat beralasan,” ujar pihak MBK Entertainment.

Hingga kini, para member T-Ara masih belum berkomentar mengenai hal ini.

Beberapa waktu lalu, Hyomin mengungkap keputusan para membernya untuk tak memperpanjang kontraknya lagi dengan MBK Entertainment melalui akun Instagram-nya. Ia berharap fans akan tetap memberi dukungan pada para member apa pun yang terjadi.

(mc/min)