MAKOBAR.COM – Rani Mukerji menjadi salah satu aktris Bollywood paling ciamik. Selain paras cantiknya yang bisa memikat penonton, aktingnya yang total selalu mendapatkan pujian.

Kini Rani Mukerji kembali menjadi pemeran utama di film terbarunya berjudul Hicki. Hal itu terjadi karena kemampuan aktingnya yang semakin terasah.

Istri Aditya Chopra ini mengaku kemampuannya menyelami karakter orang lain lantaran dia belajar banyak dari Shahrukh Khan dan Salman Khan. Kedua aktor itu memiliki kemampuan akting yang tidak diragukan lagi. Ini terlihat dari film yang dilakoninya selalu sukses.

“Saya beruntung telah mendapat kesempatan untuk bekerja dengan mereka sejak awal karier saya. Semua dari mereka adalah bintang yang luar biasa dan saya belajar banyak dari mereka,” kata Rani seperti dikutip India Times.

Rani mengaku jika akting di antara Salman dan Shahrukh Khan begitu berbeda. Keduanya memiliki gaya kerja yang lain sehingga membuatnya banyak mendapatkan pelajaran di lokasi syuting.

“Yang menarik ketiganya memiliki gaya kerja yang sama sekali berbeda dan saya benar-benar senang menembaki mereka,” ujarnya.

Rani dengan rendah hati mengaku senang bisa menjadi aktris papan atas India. Tentunya hal ini berkat pengalaman akting yang diberikan Shahrukh Khan dan Salman Khan.

“Satu hal yang perlu dipertahankan oleh aktor kita tidak akan pernah membiarkan kesuksesan masuk ke kepala kita. Ketenaran bersifat sementara dan apa yang harus fokus hanya memberikan yang terbaik dalam setiap proyek. Yang penting adalah menerima cinta dari penonton. Setelah bertahun-tahun, saat Anda melihat penggemar dengan cinta, itu adalah kesuksesan kami,” tukasnya. (mc/min)