MAKOBAR.COM – Pelawak Vicky Prasetyo, Jumat, 9 Februari 2018 telah resmi mempersunting wanita pilihan hatinya, Angel Lelga, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Namun, prosesi ijab kabul antara dua sedjoli tersebut diketahui ramai menjadi perbincangan lantaran penggunaan nama beken, atau nama panggung dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Diketahui, nama asli Vicky yang diberikan oleh orangtuanya sejak lahir ialah Hendrianto, begitupun Angel Lelga, yang memiliki nama asli Lely Anggraeni. Akan tetapi dalam proses ijab kabul, Vicky nampak tak mengucapkan nama Lely Anggraeni, melainkan Angel Lelga. Hal tersebut membuat publik bingung dan mengira bahwa pernikahan keduanya adalah settingan.

Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pria 33 tahun ini nampak memberikan klarifikasi mengapa dirinya menyebut nama Angel Lelga saat pembacaan ijab kabul, bukannya Lely Anggraeni. Bahkan Vicky nampak menegaskan bahwa nama dirinya dan sang istri sah menurut agama dan negara.

“Kita kan pernikahannya terdaftar di administrasi normatif, di KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat, otomatis, namanya lembaga pemerintah pasti ada administrasi yang dilengkapi dengan baik. Kayak seperti nama saya, benar nama saya dulu Hendrianto, tapi berganti menjadi Vicky Prasetyo karena ada putusan Pengadilan Negeri atas perubahan nama, dan akte putusan pengadilannya juga dilampirkan,” ujar Vicky Prasetyo yang ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Jadi apa yang kemarin kita akad, Insya Allah saya klarifikasikan, itu adalah nama kita yang disahkan oleh negara dan Allah SWT,” sambungnya.

Lebih jelasnya Vicky menyatakan bahwa sebelum menikah, ia sudah terlebih dahulu mengkonsultasikan soal nama kepada penghulu. Bahkan ia menyebut bahwa penghulu yang menikahkannya merupakan kepala dari KUA Sawah Besar.

“Kita kan sudah diskusi. Yang menikahkan kita kemarin itu kepala KUA nya langsung, penghulunya, jadi otomatis ya syariat Islam dan aturan negara kita jalani dan itu tidak ada masalah,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, mantan kekasih Zaskia Gotik ini telah melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Angel Lelga. Bahkan ia mengaku bahagia bisa mempersunting wanita 33 tahun tersebut kemarin, dengan dihadiri teman dekat dan sanak saudara.

“Alhamdulilah akhirnya, waktu yang ku tunggu, hari yang ku mimpikan sudah terjadi. Akhirnya aku bisa menikah dengan wanita yang memang punjaan hati, istri aku yang sangat bijaksana. Semoga menjadi kebahagiaan luar biasa buat aku,” tukasnya. (mc/min)