MAKOBAR.COM – Anne Marie mengungkapkan perasaannya saat datang ke Indonesia pertama kali dalam rangka tampil pada acara LAFFestival 2018 yang baru saja digelar pada Sabtu, 10 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Penyanyi berusia 26 tahun selalu senang jika mengunjungi berbagai macam negara. Hal itu dikarenakan dirinya mendapatkan pengalaman-pengalaman di tempat yang baru seperti salah satunya adalah soal budaya.

“Saya selalu suka pergi ke berbagai negara dan mendapatkan pengalaman yang berbeda, pengalaman budaya, dan tempat,” ujar Anne Marie saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

Berada di Indonesia sampai Rabu mendatang, Anne Marie pun berharap bisa menghabiskan banyak waktu dengan baik, seperti mencoba beberapa makanan lokal dan mempelajari beberapa bahasa Indonesia.”Saya sebenarnya suka datang ke sini dan benar-benar ingin bisa menghabiskan lebih dari satu hari yang hebat,” ucapnya.

“Aku harus mencoba beberapa makanan lokal malam ini dan mencoba mempelajari beberapa bahasa,” tambah Anne Marie.

Tak hanya itu, pelantun lagu Rockabye tersebut juga berjanji akan kembali datang ke Indonesia untuk menampilkan pertunjukkan yang lainnya.

“Dan mudah-mudahan saya bisa segera kembali untuk pertunjukan lain yang tepat,” tutup penyanyi asal Inggris tersebut. (mc/min)