MAKOBAR.COM – Sejak resmi dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, yakni Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tak hanya menyandang status menjadi istri, namun ia juga menjadi seorang ibu sambung putri sang suami dari pernikahan sebelumnya yang bernama Aleesya.

Menjadi seorang ibu, aktris berusia 29 tahun tersebut mengaku mempelajari dengan sendirinya. Selain itu, sang suami juga turut mengajarkan Laudya Cynthia Bella bagaiamana membeeikan pola asuh untuk anaknya.

“Dari mana ya, dari suami aku dan dari jalanin saja sih,” ujar Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Bintaro XChange, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).

Menurut wanita yang kerap disapa Bella ini mengurus anak bukan dilakukan dengan menggunakan ilmu, melainkan menggunakan perasaaan. Oleh sebab itu, Laudya Cynthia Bella berusaha selalu jujur untuk mendidik anak sambungnya.

“Karena menurut aku hal tersebut kita pakai rasa ya, sudah enggak pakai ilmu lagi. Dengan sendirinya pasti ya sudah,” papar pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu.

“Karena aku tipe orang yang agak enggak bisa pura-pura, aku lumayan agak jujur. Jadi rasanya sayang ya sayang, rasa apapun itu dikeluarkan,” tambahnya.

Dibalik statusnya menjadi seorang ibu, Laudya Cynthia Bella juga masih disibukkan dengan pekerjaannya di tanah air. Namun hal itu bukan menjadi masalah bagi anaknya. Ia bersyukur kalau anak sambungnya itu sangat pintar dan memahami pekerjaannya.

“Aku kerjanya kan weekend. Enggak sih, karena dia juga sekolah dan dia ngerti. Alhamdulillah dia orangnya pinter, orangnya sangat dewasa, kalau dikasih tahu kerja ya sudah kerja,” tutupnya. (mc/min)