MAKOBAR.COM – Bersatunya kembali Spice Girls, ternyata tidak hanya tidak melulu tentang masa depan mereka saja. Di luar itu, dengan kembali bersatunya Victoria Beckham dan kawan-kawan, sekaligus menandai adanya generasi baru sebagai penerus mereka.

Diberitakan The Sun, mereka berharap dapat membuat banyak hal dengan meluncurkan acara bakat di TV yang akan menjelajahi dunia untuk Spice Girls baru. Rencana tersebut dipusatkan pada format televisi baru yang akan melihat para personel membentuk sebuah girlband yang berasal dari berbagai negara.

“Simon (Fuller—manager Spice Girls) telah merumuskan ide girlband ini selama lebih dari dua tahun. Dia ingin membuat band internasional. Misalnya, satu anggota akan dipilih dari China, satu lagi dari India dan kemudian seseorang akan berasal dari Inggris. Rencananya adalah untuk membawa orang bersama-sama dan menambahkan beberapa keanekaragaman grafik,” ungkap sumber tersebut.

Meskipun Spice Girls akan memberikan input pada audisi itu, mereka tidak akan duduk di panel juri pada saat yang sama. Menurut sumber tersebut, ajang pencarian bakat itu meniru Let It Shine-nya Take That yang menampilkan Gary Barlow sebagai seorang juri. Jadi, pada ajang pencarian Spice Girls ini, aka nada panel juri dengan satu atau dua personel asli Spice Girls.

“Lalu aka nada kontribusi dari personel lain tergantung dimana syutingnya. Geri sudah bilang tidak bisa menjadi juri selama enam pekan di China tapi akan muncul di London atau Amerika. Pertemuan tentang show ini sudah digelar dengan Nickleodeon. Geri, Mel B, Mel C dan Emma sudah pernah jadi juri di ajang pencarian bakat di TV, tapi ini adalah yang pertama untuk Victoria,” papar sumber itu. (mc/min)