MAKOBAR – Kebahagiaan tengah meliputi keluarga kecil Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasalnya, pasangan musisi dan model tersebut, baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Levine dan Prisloo menamai putri kedua mereka itu dengan Gio Grace Levine.

Tidak ada detail lain tentang informasi kelahiran Gio, termasuk kapan tepatnya si kecil lahir dan di rumah sakit mana. Namun, juru bicara Adam membenarkan jika vokalis Maroon 5 itu kini adalah bapak dari dua anak.

Adam Levine dan Behati Prisloo mengumumkan kehamilan kedua mereka pada September 2017. Saat itu, model 28 tahun itu mengunggah fotonya dalam balutan bikini dengan perut yang mulai membuncit. “Round 2,” tulis Prisloo dalam unggahannya yang menegaskan jika dia memang sedang berbadan dua.

Seorang sumber dalam pasangan itu mengungkap, jika Adam Levine dan Behati Prisloo sangat bahagia menyambut calon anak kedua mereka kala itu. Sumber itu menyebutkan, vokalis utama Maroon 5 itu adalah orang paling bahagia saat mengetahui istrinya kembali hamil.

“Adam Levine dan istrinya tak sabar menunggu kelahiran anak kedua mereka. Levine saat ini merasa sangat bahagia,” tutur sumber tersebut.

Ketika menjadi bintang tamu di Ellen DeGeneres Show, Levine sekaligus mengungkap jenis kelamin jabang bayi dalam kandungan istrinya. Penyanyi 38 tahun tersebut, juga membeberkan rencana untuk punya banyak anak dengan Prisloo.

“Dia (Behati Prisloo) adalah anak tunggal, jadi dia ingin punya, katakanlah, 100 anak. Aku tidak tahu jika aku bisa melakukannya. Itu anak yang banyak,” seloroh Adam kala itu.

Adam dan Behati sudah dikaruniai seorang anak perempuan pada September 2016. Mereka menamai putri pertama tersebut Dusty Rose. Saat masih beberapa bulan, Dusty Rose sudah debut di acara publik dengan menghadiri upacara peresmian bintang Walk of Fame Adam, pada Februari 2017.

Dusty Rose hadir dalam keluarga Prisloo dan Levine, sekitar 2 tahun setelah keduanya menikah. Adam Levine dan Behati Prisloo menikah pada Juli 2014 setelah berkencan sejak Mei 2012. Demikian dilansir US Weekly, pada Sabtu (17/2/2018). (mc/min)