Berita Medan – Pesona Ari Lasso bagi pecinta musik tanah air tampaknya tak pernah pudar. Hal ini terbukti, dalam konser bertajuk ‘Romantic Night’ di Kota Medan, Jumat (16/2) malam.

Bertempat di Hermes Place Polonia Medan, Ari Lasso yang membawakan sekitar 20 lagu berhasil menghipnotis ratusan penonton yang hadir di konser tersebut.

“Halo Medan, Horas. Senang akhirnya bisa tampil lagi di Medan,” katanya saat berada di atas panggung.

Musisi yang juga salah satu juri di Indonesian Idol tersebut menyanyikan berapa lagu hits miliknya, seperti Hampa, Mengejar Matahari, Rahasia Wanita, Kamulah Satu-satunya dan beberapa lagu hits lainnya.

Aksi Ari Lasso semakin memukau ketika menyanyikan lagu milik Bon Jovi yang berjudul Its My Life.

“Karena saya konser di Medan, lagu ini saya persembahkan untuk penggemar yang ada di Medan. Grup band ini (Bon Jovi) yang menginspirasi saya bermusik,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, di konser yang berdurasi sekitar 2 jam tersebut, Ari Lasso juga memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Media Sosial.

“Lagu terbaru saya berjudul Media Sosial ini terinspirasi dari percintaan yang terjalin lewat media sosial. Apakah di sini ada yang pernah mengalami jatuh cinta lewat media sosial?” tanya Ari kepada penonton yang dijawab tepuk tangan dan teriakan histeris.

Kehadiran Ari Lasso di Kota Medan bukanlah yang pertama. Ia sudah beberapa kali datang ke Medan.

“Ini bukan yang pertama konser saya di Medan. Namun konser dengan konsep yang berbeda seperti saat ini baru pertama kali saya lakukan,” ujar Ari Lasso saat temu pers sebelum konser.

Konser tunggal Ari Lasso tersebut memang cukup berbeda dari konser biasanya, karena penonton yang hadir diberikan kursi dan menonton sambil duduk.(mc/min)