MAKOBAR – Shireen Sungkar diketahui sedang hamil anak ketiganya dari Teuku Wisnu. Usai kehamilan pun saat ini sudah besar dengan menginjak trimester kedua. Meski hamil besar adik dari Zaskia Sungkar itu tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

Dirinya tetap menjalani bisnis yang ia jalani bersama sang suami. Kehamilan bukan alasan bagi dirinya untuk bermalas-malasan. Sebab, menjalani bisnis menjadi salah satu aktivitas rutinnya sebagai istri dan ibu dua orang anak.

“Iya alhamdulillah kandungan aku baik dan sehat. Doakan saja ya. Tapi aku ada kabar bahagia lainnya juga. Aku akan keluarkan raintart premium tiramizu di outlet oleh-olehku Bogor Raincake. Ini kesibukan aku sekarang. Dan aku yang luncurkan langsung di outletku,” ujar Shireen.

Meski sibuk, bukan berarti Shireen melupakan kesehatan. Dirinya juga sedikit membatasi. Seminggu sekali dirinya mendatangi outlet usahanya. Sehingga urusan pribadi dan pekerjaan sama-sama berjalan beriringan.

“Kalau ke Cisarua biasanya hari aktif kerja aja. Kadang juga pas libur. Sesuaikan waktunya, biar enggak kena macet. Kalau di Bogor, maunya saya tiap hari ke sana. Habis senang, bia langsung membuat, melayani dan menghibur tamu, konsumen atau pelanggan yang datang,” jelas Shireen.

Seperti diketahui Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah dikarunia dua orang anak yakni Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada 2014 dan Cut Hawwa Medina Al Fatih pada 2016. (mc/min)