MAKOBAR – Artis Helsi Herlinda tak lelah mengkampanyekan bahaya narkoba. Meski banyak artis yang tersangkut kasus narkoba, dirinya tak henti-henti untuk menyebarkan bahaya barang haram tersebut.

Helsi sebagai Ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) ingin menghilangkan perputaran narkoba di kalangan selebriti. Maklum selebriti selalu disorot masyarakat dan tak boleh menjadi contoh buruk.

“Pesan buat teman-temen artis dan masyarakat luas. Plis jangan coba-coba memakai narkoba. Karena semua pecandu narkoba yang saat ini sedang tersiksa tubuhnya mengawalinya dari coba-coba. Penyalahgunaan narkoba hanya merusak diri, merusak semua kebaikan diri, merusak keluarga, merusak lingkungan, merusak tatanan kehidupan,” jelas Helsi pemain sinetron Senandung MNCTV itu.

Artis yang kini terjun ke dunia tarik suara itu pun menghimbau bagi artis dan selebritis yang masih menggunakan narkoba untuk segera berhenti. Sebab cepat atau lambat efek buruk pasti akan terjadi, karier pun hancur.

“Buat teman-teman yang sudah terlanjur menjadi pemakai narkoba cepat rehab, cepat rehab, cepat rehab sebelum terlambat,” ucap pelantun Woww Bingits itu.

Baginya artis harus bisa menggali potensi dan berkarya. Memberikan sajian hiburan berkualitas untuk masyarakat. “Narkoba itu nggak wow bingit. Lebih baik gali potensi diri. Kembangkan bakat lain yang positif,” tandasnya. (mc/min)