MAKOBAR – Tiffany kini banting setir menjadi pembuat tato artis setelah hengkang dari SNSD. Pekerjaan baru dari pemilik nama asli Stephanie Hwang ini ternyata sudah dicita-citakan sejak lama.

Tiffany telah membuat comeback sebagai pembuatan tato artis yang berbasis New York. Artis yang dijadikan bahan percobaan untuk pembuatan tato adalah Jonathan Valena. Hal itu terlihat dari Jonathan yang memasang foto dirinya dengan Tiffany.

Mengutip dari Koreaboo, mantan kekasih Nickhun 2PM tersebut memasang video tentang dirinya yang bekerja pembuat tato. Mantan rapper SNSD ini memamerkan kemampuannya yang luar biasa serta ahli dalam bakat artistik lainnya.

Sementara, Tiffany memiliki dua tato. Pertama adalah sebuah kalimat yang bertuliskan Dreamer di jari manis bagian kanan. Tato lainnya bertuliskan “Toujours belle” yang diterjemahkan sebagai “Always beautiful”.

Pekerjaan baru Tiffany ini sangat didukung oleh penggemarnya. Di media social, pekerjaan baru Tiffany ini mendapat beragam komentar positif. (mc/min)