MAKOBAR – Herjunot Ali paling tahu bagaimana cara melelehkan hati penggemarnya, terutama kaum hawa. Di hari Valentine yang jatuh pada Rabu 14 Februari 2018 kemarin, bintang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk tersebut merilis lagu baru berjudul W.

Junot mengatakan jika W merupakan proyek yang sudah lama dikerjakannya. Lagu itu dirilis sebagai hadiah Valentine darinya untuk penggemar dan orang-orang yang mencintainya.

“Hadiah Valentine saya untuk kamu 🌹 dan semoga kamu suka. ❤️,” ungkap Junot melalui akun Instagramnya, @herjunotali.studio.

Lewat postingan-postingannya itu, kekasih Tatjiana Saphira ini membeberkan jika W merupakan proyek DIY alias do it yourself-nya. Sudah lama Junot ingin meluncurkan musiknya sendiri agar bisa dinikmati dengan penggemar.

“Karya ini adalah suatu hal yang berasal dari hati saya. Sesuatu yang saya kerjakan dengan sepenuh hati dan kejujuran bersama rekan saya dan sekaligus abang saya, the great @alam_urbach,” jelas Junot.

“Ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu. Hampir 12 tahun lamanya untuk berbagi sama teman-teman, salah satu hal yang saya cintai dalam hidup saya, yaitu musik. Musik ini saya kerjakan dengan hati. Mudah-mudahan bisa menemani teman-teman bersama orang tersayang di hari yang spesial ini,” harap Junot.

Lebih jauh, Junot menjelaskan jika perilisan lagu W ini tidak berarti dia akan mengubah fokusnya dari akting menjadi bernyanyi. Sebaliknya, Junot berharap ini menjadi awal lembaran baru hidupnya untuk bisa menjadi aktor dan penyanyi.

“Saya rasa lagu ini akan menjadi suatu awal bagi saya untuk memasuki area lain dari dunia seni di samping akting dan perfilman. Melakukan dua hal di dalam satu bidang yang sama bukan berarti fokus saya akan terbagi. Saya mencintai akting dan musik. Dan akan terus memberikan yang terbaik yang saya bisa dalam setiap karya saya,” janji Junot.

Perilisan lagu W Junot mendapat respons hangat dari penggemarnya. Banyak yang memuji dan mengatakan suka mendengarkan W. Bahkan ada yang menggoda dengan mengatakan ingin mendengar duet Junot dengan Tatjana. (mc/min)