MAKOBAR – Kang Daniel menghiasi pemberitaan pekan ini. Personel Wanna One itu dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita.

Agensi Kang Daniel, YMC Entertainment merespons kabar artisnya yang dikabarkan berpacaran. Perwakilan YMC mengungkap bahwa pihak agensi akan mencari tahu kebenaran tersebut dan akan memberi informasi selanjutnya soal rumor yang telah tersebar.

“Agensi akan memberikan update yang berkaitan tentang rumor yang melibatkan artis kami hari ini. Kami akan melakukan tindakan secara hukum bagi orang-orang yang menyebarkan rumor, meski dengan alasan kedekatan di masa lalu,” kata YMC Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Sebelumnya, beredar kabar rapper Yook Jidam mengaku sebagai mantan kekasih salah satu member Wanna One itu dan mengarah pada Kang Daniel.

Rapper ini mengatakan dirinya dekat dan memiliki hubungan spesial. Sayang, kabar itu pun tampaknya tidak memiliki bukti kuat.

Sebagai informasi, pernyataan keras YMC tersebut bermula dari pernyataan Yook Ji Dam yang mengaku, pernah mengencani member Wanna One, Kang Daniel. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah unggahan di akun SNS dan Instagram pribadi miliknya.

Isinya, ada beberapa screenshot blog fan-fiction populer, berjudul ‘Daniel’s Noona’. Yook beralasan, unggahannya itu untuk menyentil penulis di balik blog fan-fiction tersebut. Dia mengklaim, penulis blog itu adalah seorang penguntit. Pasalnya, ‘Spring’ adalah nama kecil yang kerap digunakannya ketika masih berpacaran dengan Kang Daniel. (mc/min)