Medan – Kylie Jenner kini telah mengumumkan nama anak pertamanya yaitu Stormi. Bintang The Keeping Up Kardashian tersebut ungkapkan nama anaknya melalui akun media sosial Instagram.

Tidak hanya umumkan nama, Jenner juga unggah foto bersama sang buah hati yang baru saja lahir. “Satormi,” tulisnya dalam foto tersebut di mana terlihat sang anak sedang menggenggam jari ibunya.

Pada akhir pekan, Jenner menyampaikan kabar bahwa kekasihnya, Travis Scott telah menyambut anak pertama mereka bersama dengan sebuah video yang memperlihatkan perjalanan selama Jenner hamil.

Seorang sumber memberikan gambaran atas kebahagiaan yang sedang dialami oleh Jenner, dimana ia akan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya bersama Stormi.

“Dia merasa bahwa menjadi ibu merupakan panggilan sebenarnya dan tidak ada yang pernah menandinginya,” kata sumber tersebut kepada E! news seperti dilansir Eonline, Rabu 7 Februari 2018. Ia juga menambahkan bahwa membawa Stormi pulang ke rumah merupakan momen yang paling ditunggu dan paling membahagiakan.

“Kylie merasa sangat siap untuk bertemu dengan bayi itu dan selalu menghitung mundur setiap harinya, dia tidak percaya akhirnya dia di sini. Berada di pelukannya dan perjalanan ini pun dimulai,” tambahnya.

Sebelumnya, para penggemar mereka sempat berspekulasi jika Kylie dan Travis akan memberi anaknya dengan nama-nama serangga seperti Butterfly, Monarch, atau Posie. Hal tersebut lantaran mereka sangat menyukai serangga.

Isu tentang kehamilan Jenner pertama kali mulai menyebar pada September 2017. Namun, ia bukanlah satu-satunya saudara perempuan yang dikabarkan hamil. Sebab pada bulan yang sama seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa Khole Kardashian sedang menantikan anak pertamanya dengan sang kekasih, Tristan Thompson.

Sementara itu, Kim Kardashian West juga mengatakan bahwa ia mengharapkan anak ketiga dengan sang suami Kanye West melalui seorang ibu pengganti. Kim Kardashian West kemudian memiliki anak perempuan bernama Chicago West yang telah lahir sekitar sebulan lalu.

Kehamilan Jenner sempat dirahasiakan, meskipun kemudian ia memposting beberapa foto sebelum bayi tersebut lahir. Pada November, pembawa acara reality show tersebut memposting foto berlatar belakang sebuah kamar dengan beberapa manikur berwarna pink dan hiasan kupu-kupu yang bergantungan. Melihat unggahannya tersebut membuat orang bertanya-tanya apakah anaknya seorang perempuan.(mc/min)