Netizen Terkejut Dengar Jonghyun SHINee Tewas di Kamar Apartemennya

Netizen Terkejut Dengar Jonghyun SHINee Tewas di Kamar Apartemennya
Netizen mengaku kaget dan syok mendengar kabar meninggalnya Jonghyun Shinee. .(dok. Screenshot via instagram (@jonghyun.948))
makobar.com – Netizen Terkejut Dengar Jonghyun SHINee Tewas di Kamar Apartemennya

SEOUL – Anggota boyband SHINee, Jonghyun, meninggal pada Senin (18/12/2017) pukul 18.00 waktu Seoul, Korea Selatan.

Para Netizen sekaligus penggemar SHINee mengaku kaget dan tidak percaya mendengan kabar meninggalnya Jonghyun, Jonghyun SHINee meninggal dunia di kamar apartemennya yang berada di kawasan Cheongdam-Dong.

Sontak, penggemar SHINee di seluruh dunia mengaku kaget dengan kabar tersebut. Terlebih sejauh ini, SM Entertainment selaku perusahaan agensi SHINee hingga saat ini belum buka suara.

Penggemar K-pop sekaligus pemilik akun @donjangjjigay mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya Jonghyun.


Baca Juga :

Fan SHINee lainnya juga menyayangkan keputusan Jonghyun yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dari pantauan awak media, #Jonghyun menempati posisi pertama sebagai topik yang paling banyak dicuitkan oleh pengguna Twitter di Indonesia dan dunia. Hingga pukul 18.23, rasa kaget dan ungkapan duka netizen terhadap kabar kepergian Jonghyun mencapai lebih dari 500 ribu lebih cuitan.

Diberitakan kantor berita Korea Selatan Yonhap, tubuh Jonghyun ditemukan pada pukul 18.00, Senin (18/12/2017), waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Sementara itu media lokal Korea memberitakan tubuh Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, kondisinya tak bisa terselamatkan. (mc/min)