pevita pearce dan chelsea islan
Pevita Pearce dan Chelsea Islan (foto : kapanlagi.com)

Berita Seleb – Dua aktris cantik Pevita Pearce dan Chelsea Islan akan beradu akting dalam sebuah film. Bukan film bergenre drama seperti yang mereka biasa mainkan. Kali ini mereka memilih tampil dalam sebuah film horor berjudul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT.

Pevita dan Chelsea pun mengaku sangat antusias dengan debut film horor mereka berdua ini.

“Ini film horor pertama kami dan kami excited banget, karena aku sama Chelsea sudah bilang ‘Chels kapan nih kita main film bareng’ kami sempat hampir mau main (satu film) cuma nggak jadi. Jadi kami berdua senang banget bisa ada di sini dan kerjasama di project ini,” ungkap Pevita saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

“Aku sangat excited banget karna ini juga pertama kalinya aku berperan di film horor thriller. Apalagi kolaborasi dengan mas Timo juga sama Pevita juga dan aku percaya banget film ini bisa jadi breakthrough untuk film horor Indonesia,”  ujar Chelsea.

Film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini, Chelsea berperan sebagai Alfie yang berusaha mencari tahu penyebab kemalangan dan penyakit ayahnya yang sudah lama terpisah dari dirinya.

Baca Juga : Tambah Usia, Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Peberani

Namun, usaha Alfie dalam film ini justru terganggu oleh kehadiran saudara tirinya Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce.

“Di sini saya berperan sebagai Maya, saudara tiri dari Alfie. Jadi secara nggak langsung kami adik kakak, cuma untuk detail belum bisa cerita banyak. Tapi di sini kami berperan sebagai karakter yang sangat jauh dari kita,” jelas pevita.

“Yang pasti jauh banget dari personality kami masing-masing dan juga sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Jadi Alfie ini bisa dibilang dia dari kecil itu sudah sendiri, mandiri banget. Alfie memang bisa dibilang dingin gitu sama Maya,” timpal Chelsea.

Karena karakter yang dimainkan kali ini sangat berbeda dari film-film mereka sebelumnya, Pevita dan Chelsea mengaku banyak mengeksplor aktingnya di film ini.

“Menurut aku karakter seperti ini belum pernah dimainkan. Kami punya keluasan untuk explore lagi,” kata Chelsea.

“Yang di eksplore banyak banget. Emosi-emosi yang belum pernah aku coba dan di sini aku punya platform aku untuk eksplore dan mencoba dan tantangan baru. Ternyata horor itu beda dengan drama, dari emosinya, deliver, ya it’s going to be fun,” pungkas Pevita. (mc/min)

credit : kapanlagi.com