MAKOBAR – Sebuah pengumuman mengejutkan datang dari salah satu personel EXO, Sehun. Pria bernama asli Oh Sehun ini mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi mau menerima hadiah yang dikirimkan para penggemarnya.

Dalam sebuah kesempatan, Sehun mengucapkan terima kasih kepada para fans EXO yang disebut EXO-L yang telah memberikan semua rasa cinta dan harapan. Baginya, berbagi cinta dengan orang-orang yang membutuhkan pertolongan di masa depan itu akan lebih baik.

“Saya menyapa EXO-L untuk pertama kalinya setelah beberapa lama, dan saya menulis surat ini karena saya telah banyak berpikir akhir-akhir ini dan saya ingin mengungkapkannya kepada kalian dengan kata-kata,” ujar Sehun seperti dikutip Soompi.

Anggota termuda dari EXO itu hanya ingin mendapatkan cinta dari para penggemarnya. Dia sudah tidak mau lagi mendapatkan hadiah fisik berupa barang atau bunga dari para fans yang selama ini sering dia terima.

“Saya kira kita semua akan lebih bahagia daripada saat ini jika kalian berbagi cinta yang kalian berikan kepadaku kepada orang-orang yang membutuhkannya lebih dariku. Ada banyak orang di sekitar kita yang membutuhkan lebih banyak cinta. Jadi mulai sekarang, saya berpikir untuk hanya menerima pemikiran hangat kalian sebagai pengganti hadiah pada hari ulang tahunku,” tutur dia.

Sehun bukan satu-satunya personel EXO yang pertama memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah dari penggemarnya. Sebelumnya, ada Xiumin, Chen dan D.O, sudah membuat pegumuman serupa pada 2016. Sementara Lay melakukannya juga pada tahun 2015. (mc/min)