Corona Covid-19 Paksa Raisa Andriana Tunda Konser di GBK
Raisa Andriana dan Hamish Daud. (Instagram/@hamishdw)

makobar.com – Raisa Andriana terpaksa menunda konser di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Dia mundurkan jadwal konser menjadi 28 November 2020 sejalan dengan imbauan pemerintah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penyebaran virus corona baru (Covid-19).

Konser bertajuk “Raisa Live in Concert 2020” ini seharusnya berlangsung pada 27 Juni 2020 di GBK.

“Mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 28 November 2020, pukul 19.00 WIB,” tulis CEO PT Juni Suara Kreasi, Adyanto Pratono dalam siaran persnya, Jumat (3/4/2020).

Selain itu, Raisa Andriana juga mengimbau untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu, kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November di Stadion utama GBK. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” ujar Raisa.

Raisa dan timnya juga menjanjikan akan memberikan usaha dan hasil terbaik untuk “Raisa Live in Concert 2020” nanti. (mc/min)