MAKOBAR – Tepat (14/2/2018) kemarin, dijadikan sebagai Valentine’s Day atau hari kasih sayang yang dirayakan setiap orang di dunia. Kendati demikian, tidak bagi penyanyi Reza Artamevia. Ia tidak merayakan hari kasih sayang dikarenakan menurutnya bukan menjadi salah satu budaya timur.

Oleh sebab itu, pelantun lagu Cintakan Membawamu Kembali ini tidak membiasakan diri untuk mengucapkan selamat hari kasih sayang terhadap orang-orang sekitarnya.

“Tidak ada, tidak ada,” ujar Reza Artamevia saat ditemui di Gedung iNews TV, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Kita tidak merayakan Valentine karena bukan budaya kita. Dan saya juga tidak membiasakan juga ucap-ucap Happy Valentine. Jadinya ya enggak (merayakan),” tambahnya.

Wanita 44 tahun tersebut beralasan bahwa dirinya merupakan seseorang yang penuh dengan cinta, sehingga baginya cinta dan kasih sayang disebarkan setiap harinya, bukan hanya pada 14 Februari.

“Kan saya sudah bilang, kalau saya orang yang full of love. Jadi buat saya valentine itu everyday,” ucap mantan istri almarhum Adjie Massaid tersebut.

“Yang namanya menyebarkan kasih sayang, cinta terus perhatian kepada apapun dan siapapun itu ya harus setiap saat di mana pun kita berada kita harus sebarkan itu. Itu kan sesuatu yang positif, jadi ya sebarkan jangan nanggung-nanggung, jangan hitung-hitungan. Total saja,” tutupnya. (mc/min)