dilan 1990
dilan 1990

Berita Seleb, makobar.com  – Perfilman beberapa tahun terakhir menjadi industri yang menjanjikan. Hampir setiap rumah produksi film berlomba membuat film terbaru demi mengambil keuntungan besar dari jumlah penonton.

Meskipun demikian, tidak semua Film Indonesia mampu menarik perhatian para penonton. Perlu cerita yang bagus serta talenta dari aktor dan artis dengan jiwa bintang untuk bisa mendapatkan hati dari para penonton.

Baca Juga: Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik, Begini 10 Wajah Artis Korea yang Bisa Buat Kesemsem

Baca Juga: Lima Wanita Indonesia yang Bisa Buat Pria Tergila-gila Ketika Melihatnya

Berikut lima film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2018

1. Dilan 1990

dilan 1990
dilan 1990

Di urutan teratas masih dipegang oleh film Dilan 1990. Yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Dilan 1990 mendapat predikat paling atas karena berhasil meraup penonton hingga 6.315.664 orang.

Bisa dikatakan film yang satu ini tidak ada lawannya hingga penghujung tahun nanti, karena di lihat melalui perolehan penonton yang teramat jauh.

Dilan 1990 diilhami dari novel Pidi Baiq dengan judul yang sama. Film ini tayang di bulan Januari 2018.

Itulah 5 film Indonesia terlaris sementara di tahun ini. Makin ke sini, film Indonesia semakin banyak perolehan penontonnya.

Semoga saja sejalan dengan kualitas yang dihasilkan.

2. Danur 2: Maddah

danur 2
danur 2

Film horor memang lagi musimnya dua tahun terakhir, dan film Danur merupakan salah satu yang terlaris.

Sekuel dari yang pertama, yang diperankan oleh artis muda Prilly Latuconsina, berhasil membuat penonton Indonesia tertarik dengan film yang satu ini. Danur 2: Maddah berhasil menampung penonton dengan jumlah 2.572.133 orang.

Danur 2 Maddah tayang di bulan Maret 2018.

3. Si Doel The Movie

si doel
si doel

Film Doel masih tayang hingga saat ini, dan berhasil melenggang mulus ke posisi ketiga.

Yang diperankan oleh Rano Karno beserta bintang lawas lainnya, berhasil membuat penonton Indonesia bernostalgia dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang terkenal di masa tahun 90-an.

Film Si Doel baru tayang di bulan Agustus ini dan sudah menampung penonton sebanyak 1.654.410.

4. #TemanTapiMenikah

teman tapi menikah
teman tapi menikah

Posisi keempat di duduki film Teman Tapi Menikah yang diperankan apik oleh dua pasangan baru, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Film ini berhasil menampung penonton sebanyak 1.653.105.

Film ini diilhami oleh kisah nyata dua pasangan sejoli Ditto dan Ayu, yang dulunya teman sampai akhirnya menikah. Film ini tayang di bulan Maret 2018.

5. Jailangkung 2

Jailangkung 2
Jailangkung 2

Film sekuel Jailangkung ini berada di urutan yang kelima. Diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles, dan beberapa pemeran lainnya seperti Lukman Sardi dan Hanna Al Rasyid. Jailangkung 2 tayang di bulan Juni 2018.

Menceritakan Bella yang dibantu oleh temannya Rama kembali melawan setan yang mencoba mencelakakan keluarganya. Bisa dikatakan Jailangkung 2 film horor terbaik di Indonesia dengan jumlah penonton mencapai 1.498.635.(mc/min)

Sumber IDN TIMES