Sinopsis Film House at the End of the Street
Film House at the End of the Street (we watched a movie)

makobar.com – Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, film House at the End of the Street adalah sebuah film bergenre horor thriler yang disutradarai Mark Tonderai

Film yang diproduksi tahun 2010 ini, dirilis pada 21 September 2012. Ditulis oleh David Loucka dan Jonathan Mostow ini, juga diperanan oleh Max Thieriot, Gil Bellows, Elisabeth Shue, Eva Link, Nolan Gerard Funk, dan Allie MacDonald.

Film dengan durasi 101 menit ini, berceritakan tentang rumah bekas pembantaian pasangan suami istri yang dibunuh oleh anaknya bernama Carrie-Ann (Eva Link).

Sinopsis Film House at the End of the Street

Film ini menceritakan kisah Sarah (Elisabeth Shue) dan putrinya, Elissa (Jennifer Lawrence), yang pindah ke sebuah rumah di pinggiran kota.

Elisa harus pindah rumah semenjak ayah dan ibunya bercerai.

Dia dan ibunya pindah disebelah rumah misterius, dimana satu keluarga dibunuh oleh seorang gadis bernama Carrie-Ann

Pembunuhan yang terjadi 4 tahun sebelumnya, meninggalkan misteri. Carrie-Ann membunuh kedua orangtuanya dan melarikan diri ke hutan.

Tak diketahui dimana keberadaannya, Ia meninggalkan saudaranya, Ryan (Max thieriot) seorang diri, sebagai satu-satunya orang yang selamat.

Setelah kejadian itu, Ryan tinggal sendiri dan dibenci oleh warga sekitar. Hanya ada satu orang memberi dukungan padanya, yaitu seorang polisi bernama Bill Weaver (Gil Bellows).

Selanjutnya, Elissa mendekati Ryan hingga akhirnya mereka menjalin hubungan meski sempat ditolak Sarah.

Hubungan itu terus berlanjut, hingga menyebabkan hubungan Ellisa dan ibunya retak. Sarah sangat menentang hubungan Ellisa dengan Ryan.

Suatu hari, Ryan menceritakan tentang hidupnya, Carrie-Anne, hingga pembunuhan yang pernah terjadi.

Lalu, Elissa bermain ke rumah Ryan dan menyadari bahwa Ryan tidak tinggal sendiri.

Elissa kemudian sadar, bahwa sosok Carrie-Ann Jacobson belum tewas seperti yang dibicarakan orang.

Ia pun mencari tahu sendiri rahasia yang selama ini disimpan Ryan, hingga akhirnya ia mengetahui satu hal yang mengerikan. (mc/min)