Sinopsis Film The November Man Pierce Brosnan Kembali Jadi Agen Rahasia
Sinopsis Film The November Man Pierce Brosnan Kembali Jadi Agen Rahasia

makobar.com – Film The November Man Dibintangi Oleh Pierce Brosnan dan Olga Kurylenko. Mengkisahkan Peter Devereaux (Pierce), seorang mantan agen rahasia CIA kembali melakukan misi rahasia.

Film yang disutradarai Roger Donaldson ini, dirilis di Amerika Serikat pada 27 Agustus 2014. Ini kali kedua Roger dan Pierce bekerja sama dalam sebuah film setelah Dante’s Peak. Ditulis Michael Finch dan Karl Gajdusek film ini diberi rating 6,3 dari 10 di IMDb.

Dalam film yang diproduksi Relativity Media ini, sang pemeran utama, Pierce Brosnan, terkesan ingin menampilkan sisi yang berbeda dari perannya sebagai James Bond. Selain diperankan ketiga tokoh di atas, The November Man juga didukung Eliza Taylor, Will Patton, Caterina Scorsone, dan Bill Smitrovich

Sinopsis Film the November Man

The November Man bercerita tentang seorang mantan agen CIA, Peter Devereaux (Pierce Brosnan), terlatih dan sangat berbahaya.

Peter menjalani masa pensiun yang dan menikmati kehidupan barunya di Swiss, Peter diminta untuk keluar dari pensiun oleh mantan kepala CIA John Hanley (Bill Smitrovich), dan menjalankan satu misi terakhir, yakni melindungi saksi yang sangat penting, Alice Fournier (Olga Kurylenko).

John Hanley (Bill Smitrovich) meyakinkan Peter untuk mendekati agen Natalia Ulanova dari Rusia.

Natalia adalah asisten calon kandidat Presiden Rusia, Arkady Federov (Lazar Ristovski). Ia telah mengumpulkan bukti kejahatan perang yang dilakukan Federov selama Perang Chechen dan meminta Peter untuk membantunya.

Namun, selama menjalankan misi tersebut, keanehan terjadi. Kepala CIA Perry Weinstein (Will Paton) memberi informasi Natalie telah ditangkap Rusia dan agen David Mason (Luke Bracey) diperintahkan untuk membunuhnya.

Natalie memberikan foto dan nama Mira Filipova kepada Peter sebelum meninggal dan Peter memberi tahu Hanley.

Saat Peter melihat Mason, dia membiarkan agen yang pernah dilatihnya tersebut.

Ketika Mason bertemu Weinstein, ia mengetahui Peter dan Natalie memiliki hubungan cinta pada masa lalu dan agen tersebut ditugaskan untuk membunuhnya.

Peter menuju ke Beograd di mana ia menyelamatkan pekerja sosial Alice Fournier yang mungkin tahu di mana Mira. Peter kemudian mengetahui tentang rahasia kotor Arkady Federov dan CIA.

Peter harus melarikan diri bersama Alice untuk menyelamatkan hidup mereka dan mengekspos kejahatan Federov dan CIA pada dunia. (mc/min)