MAKOBAR.COM – Siti Badriah mempunyai kejadian pedih saat memulai karier di industri musik Tanah Air. Di awal kariernya, Siti Badriah sempat di usir ketika memasuki stasiun televisi karena hanya membawa mobil butut. Kejadian itu pun sempat menyisakan kesedihan bagi Siti Badriah.

Kala itu, Sibad diantarkan sang ibunda pada sebuah acara. Namun sang ibunda yang mengendarai mobil malah mendapat perlakuan tidak enak hingga harus memindahkan mobilnya yang agak jauh dari tempat acara.

“Waktu itu aku sempat datang ke salah satu stasiun televisi, mobil aku diusir, enggak boleh parkir di situ, itu pedih,” cerita Siti Badriah saat dijumpai di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Lebih lanjut Sibad menilai bahwa hal itu terjadi lantaran kariernya sebagai penyanyi dangdut masih dipandang sebelah mata.

“Masih dipandang sebelah mata karena artis baru kayanya gitu. Jadi dulu itu emang aku pakai mobil butut masuk ke parkiran stasiun televisi tahunya pas aku masuk ke studio mamaku di usir ‘enggak boleh parkir di sini mbak’,” sambungnya.

“Jadikan kita yang orang awam enggak tahu Jakarta, Mama ku nyari parkiran entah kemana,” tambahnya.

Sibad melanjutkan, alhasil dirinya pun harus rela menunggu sang ibunda di pinggir jalan. Tak ayal setelah bertemu dengan Sibad, ibunda pun bercerita mengenai kejadian tersebut. “Aku nungguin satu jam dipinggir jalan, nungguin Mama aku, Mama aku datang Mama aku cerita kalau diusir, jadi mamaku parkir dibasemant mall dan disitu jauh banget ya,” ujarnya.

Hanya saja setelah kejadian tersebut tak mengurungkan niat Sibad untuk berhenti menjadi penyanyi dangdut. Justru dengan kejadian diatas memotivasinya untuk membeli mobil yang bagus. “Oh enggak itu malah jadi motivasi. Jadi motivasi gue bakal beli mobil bagus, gue bakal sukses. Kalau beli mobil bagus buat emak sama bapak,” tutupnya. (mc/min)