MAKOBAR – Nagita Slavina sempat mengunggah foto dan harapannya dalam akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 menjelang hari ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, Nagita mengungkapkan harapannya yang cukup mengejutkan.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu berharap jika terlahir kembali dia ingin menjadi seorang Nagita yang lebih berani. Dia pun tidak ingin menjadi orang lain.

“Kemaren sahabat aku sempet nanya, “Gi, sebentar lagi lo ultah kan.. seandainya lo dilahirin kembali, lo mau jadi siapa? Hmm.. aku nggak pernah pengen jadi orang lain, karena aku sangat bersyukur dan happy banget sama hidup aku sekarang. Tapi kalo boleh berharap, aku pengen nambah satu aja : Menjadi Nagita yang lebih berani,” tulis Nagita.

Sontak yang diungkapkan istri dari Raffi Ahmad ini membuat banyak netizen terkejut dan memujinya. Seperti diketahui, Gigi bersama sang suami berulang tahun bersamaan pada Sabtu 17 Februari 2018. Mereka mempunya tanggal lahir dan bulan yang sama, tetapi beda tahun. Gigi berulang tahun ke 30 tahun sedangkan Raffi ke 31 tahun.

“Kata2 nya memsye, jd nagita yg lebih kuat,” tulis @mega.pratiwi12.

“Salut banget deh sama mba gigi,” cuit @kartikaaa. (mc/min)