MAKOBAR – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bakal kembali menggelar resepsi kedua pernikahan mereka. Bahkan secara mengejutkan pasangan selebritis ini malah akan menggelar resepsi pernikahan kedua di Hong Kong.

Tak hanya itu, yang lebih menarik, dalam resepsi pernikahan keduanya, akan kembali disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. Namun baik Vicky dan Angel Lelga masih belum membocorkan perihal tanggal resepsi kedua.

“Kita mau resepsi lagi di negara lain, dan lagi-lagi alhamdulilah endorse,” kata Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

“(Resepsi kedua) di Hong Kong, perayaan jilid dua. Konsepnya masih persiapan tim kreatif dan produksi karena melibatkan stasiun TV. Masih on progres,” lanjutnya.

Meski begitu, Vicky menambahkan bahwa dirinya juga akan memboyong anak-anak serta saudaranya untuk resepsi pernikahan yang kedua.

“Bawa anak, ipar, istriku. Karena kemana pun aku melangkah, ya perlu restu istri,” imbuhnya.

Sementara itu, Angel Lelga juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa menggelar resepsi kedua di Hong Kong. Selain resepsi, baik Vicky dan dirinya juga akan sekalian mengajak anak-anaknya berjalan-jalan.

“Ini lebih seru sih bisa jalan-jalan bawa anak-anak nanti betul-betul mimpi jadi kaya mimpi jadi kenyataan. Jadi kita datang ke tempatnya yang kebetulan dongengnya di situ,” tutup Angel Lelga.

Seperti diketahui, pada 10 Februari kemarin Vicky dan Angel Lelga menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol. Dan pada prosesi gelaran acara Vicky sempat terjun dari helipkopter untuk membuktikan cinta pada Angel Lelga. (mc/min)